Note Roy 1  Perkenalan :) 
  Aku lahir di daerah emm cukup terbilang ditengah hutan. Yaitu di provinsi jambi atara perbatasan Sumatera Selatan dan Pekanbaru.
 Ayah ku berasal dari suku batak dan ibu ku berasal dari suku jawa, lebih tepatnya Malang Jawa Timur, dan aku sendiri lahir di kabupaten tungkal Ulu jambi, jadi kesannya kaya permen mentos yang rasanya nano nano. 
 Mungkin di blog ini aku sedikit bercerita tentang perjalan hidup yaah walaupun aku bukan seorang pablik figur, tapi Jika kalian ingin berkenalan atau berbagi cerita boleh kita shering dan siapa tau aja 😊😂 ciee gtu deh. 
 Blog ini aku buat bukan untuk mendapatkan adsen dari google tapi memang sengaja untuk membuat catatan tentang pribadi saya.
 SD 171, SMP YPMM, SMA YPMM jambi itu nama tempat di mana aku menimba ilmu dan mencari jati diri. Dari sebelum tamat SMA aku udh mempunyai cita cita untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau kuliah. Namun apalah daya ternyata itu semua hanyalah angan-angan 😔 karna keterbatasan biaya daannnn sangat berat hati untuk tidak melanjutkan ke perguruan tinggi, memang orang tua ku bukan lah orang kaya yang mempunyai segalanya. Tapi aku sangat bersyukur dan sangat senang mempunyai orang tua seperti mereka. 
 Lahir 09 Mei 1996 dan sampai saat ini hanya sendirian alias anak tunggal 😁, walaupun anak tunggal ayah dan ibu slalu mengajari ku tentang kemandirian agar kelak kamu tidak tergantung pada orang lain kata mereka sih gitu 😉
 Walaupun berasal dari keluarga sederhana itu tidak berhenti untuk ku slalu mengurangi syukur telah dilahirkan di Keluarga penuh kasih sayang 🤗🤗. 

Next kita ketemu lagi di Note Roy 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Aplikasi hack tools game android di jamin 100% work

7 game terpopuler tahun 2017