7 Aplikasi hack tools game android di jamin 100% work


                        7 APLIKASI HACK TOOLS 
  GAME ANDROID DI JAMIN 100% WORK




 Hay gan ketemu lagi dengan gua, semoga kalian semua masih dalam keadaan sehat. Postingan gua ini akan membahas aplikasi buat menghack game.
 Gadget berbasis android kini telah banyak kita temui di kalangan masyarakat, begitu pula game ada bermacam2 game kita temui di toko aplikasi seperti playstore, aptoide, amazon, dll. Game saat ini tidak hanya di mainkan oleh anak anak, tapi telah di mainkan di seluruh kalangan dari anak anak, remaja sampai ortu, sampai nenek gua lupa waktu karna game.
 Pernah satu hari gua mergoi nenek gua sedang nggame, ya gua pura2 kgak tau aja, dan tiba di panggil oleh ibu gua "mbok mangan mbok" jwab nenek gua "sek sebentar iki diluk kas mau war" 
 Oke langsung aja gan kita ke pembahasan CIKIDOTT !!! 

1. LUCKY PATCHER
 Yaps Lucky Patcher adalah aplikasi yang menduduki pringkat pertama. Dengan adanya Lucky Patcher, kalian bisa menghack game yang kalian inginkan, aplikasi ini sangat mudah di pahami dengan adanya bahasa inggris.
Tapi sayangnya aplikasi ini harus memakai sistem root untuk menjalankannya.




2.FREEDOM
 FREEDOM menerapkan sistem In-App Purchase agar bisa membeli item berbayar yang di sedikan oleh google. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat In-App Purchase bisa dibeli tanpa harus memakai kartu kredit




3. SB GAME TOOLS
 Bagi yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android.



4. GAME KIIL
 Iya selanjutnya ada GAME KIIL, aplikasi satu ini tidak jauh berbeda dengan sb game tools, fungsi serta tools nya hampir mirip, aplikasi satu ini tidak akan kalian temui di playstore karena aplikasi ini sudah di blokir oleh pihak google playstore, akan tetepi bisa kalian temui di mesin pencarian.




5. GAME GUARDIAN
 Next ada aplikasi Game Guardian, aplikasi ini tidak kalah hebat dengan aplikasi lainya, aplikasi ini sangat mudah di mengerti untuk ngoprasikannya.




6. XMOD
 Untuk kaliam yang baru belajar nghack game, aplikasi ini sangat di sarankan bagi pemula, dengan tampilnya higenis serta dinamis hahaha kayak makanan aja, oke lanjut aplikasi ini biasa di guna oleh gamers untuk menghack game coc.





7. CHEAT ENGINE
 Terakhir adalah cheat engine, aplikasi ini sebelumnya hanya khusus untuk pc, dan baru baru ini hadir untuk android, aplikasi ini masih sedikit sekali penggunanya karna baru liris di android, dan juga tampilanya yang lumayan sulit di pahami


Note: 
 Aplikasi yang ada di atas di gunakan untuk android yang sudah di root, apa bila ada link yang gak bisa harap di maklumi, tapi lebih baik jujur dalam bermaim game agar terasa banget tingkat kesulitanya dan juga dapat gregetnya hahaha !!!
 Apa bila ada kata2 gua yang gk sopan gua minta maaf, oke kita ketemu lagi di postingan gua selanjutnya...
             Harap sertakan komen plisss !!!


Link Download :
1. Lucky Patcher --> DOWNLOAD

2. FreeDom -->> DOWNLOAD    

3. Sb Game tools --> DOWNLOAD

4. Game kiil --> DOWNLOAD

5. Game Guardian --> DOWNLOAD 

6. Xmods --> DOWNLOAD

7. Cheat Engine --> DOWNLOAD             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 game terpopuler tahun 2017