7 game terpopuler tahun 2017




Hay sob ketemu lagi dengan saya admin paling cakep di google HAHAHA. Udah beberapa bulan saya gk pernah muncul di blog karna kesibukan yang lumayan padat, dan pada akhirnya saya sempat juga membuat artikel.

  Dengan seiringnya jaman, android makin menggila bahkan tiada hari tanpa gadget ya itu ucapan yang pantas untuk kalangan semua orang, ada yang mnggunakan gadget untuk bisnis, ada juga yang menggunakan untuk sekedar chat, tapi tidak untuk para gamers, mereka menggunakan gadget untuk bermain game, bahkam saking asiknya dengan game yg mereka mainkan, sampai-sampai harus melupakan hal yang penting, trutama untuk kesehatan mereka.




Bagi kalian semua yang suka akan game, kali ini admin akan share mengenai beberapa game terpopuler di 2017. Sudah pada gk sabaran lagi, yuk kita lihat game2 apa saja yang terpopuler di 2017 cikidott


1. Mobile Legends: Bang bang

Siapa sih yang gak kenal game besutan Moonton ini. Bagi kalian para pencinta game pasti tau dengan game satu ini. Game satu ini ternyata mendapatkan pringkat 1 di google playstore dengan 50 juta download.
Selain itu game satu ini banyak mengadakan events seperti MSC ( Mobile legends southeast asia cup ), yang artinya game ini sudah banyak di kenal hampir setiap negara di asia.
========================================================



2. FINAL FANTASY AWAKENING:3D ARPG Lisensi Resmi SE

Game Buatan EFUN COMPANY LIMITED ini baru saja di perbarui pada 14 agustus 2017. Game yang bergenre action RPG ini terbilang Game baru yang lagi naik daun. Terbukti dalam jumlah Download yang baru mencapai 100.000 Download, dan asiknya lagi di dalam game ini terdapat bahasa Indonesia yang mudah di pahami bagi pencinta game.
========================================================



3. LUDO KING

 Nah untuk game yang satu ini bukanlah game yang bersifat RPG atau action, melainkan game papan.
Siapa sih yang tidak mengenal game yang lahir pada abad ke-6 india. Biarpun game ini terkesan jadul tetapi tetap seru, sayangnya game ini haya bermain secara online. Dan hebatnya game ini sudah di Download lebih dari 10juta pengunduh.
========================================================




4. GARENA AOV - ARENA OF VALOR: Action Mobile

Game ini adalah pesaing berat dari Mobile Legends Bang bang. Game buatan MOBA GAMES PRIVATE LIMITED dari keseluruhan Hampir sama dengan Legends Of Bang bang. Dan Sangat di sayangkan sekali peminat game ini masih sedikit dikarenakan ukuran yang lumayan besar membuat para gamers malas untuk mengunduh game ini.
=======================================================
<script async src = "// pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"> </ script>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []) push ({
          google_ad_client: "ca-pub-2041666794828382",
          enable_page_level_ads: benar
     });
</ script>


5. 8 Ball Pool

Di urutan berikutnya ada game 8 ball pool.
Yaps siapa yang tidak mengenal game buatan MINICLIP, game biliar ini  sangatlah di minatti para pencinta games, dengan tampilan 3D game ini telah di unduh sebanyak 100.000.000 unduhan. Kerennya lagi game ini dapat di mainkan bersama teman melalui media sosial facebook, Dan di dalam game ini hampir setiap hari terdapat event2 yang menarik, serta mode bermain yang mudah di pahami.
========================================================



6.  CLASH OF CLANS ( COC )

 Lagi lagi dan lagi Coc masuk dalam game terpopuler di 2017, gamers mana yang tidak mengenal game satu ini.
Game yang di buat oleh SUPERCELL ini, sudah 2 tahun masuk dalam kategori game populer, game yang membawa cerita perang antara desa kini terus meningkatkan kinerja nya, dan jangan di herankan lagi kalau pihak supercell sering meng-upgread game ini.
========================================================



7. SUBWAY SURFER

 Subway ? Inikan game pendatang baru !!!
Yaps subway adalah game pendatang baru, game yang di developeri oleh KILOO ini bertema tentang jake, tricky, dan fresh yang melarikan diri dari kejaran polisi.
Bukan hanya melarikan diri, kalian ini juga di tuntut untuk mengambil koin sebanyak banyaknya yang ada di depan terdapat di jalan2. Dengan mendapatkan koin maka kalian bisa menaikan lever kecepatan lari yang luar biasa.
 Dengan tampilan HD game ini cocok di mainkan saat sedan menunggu, atau sedang bosan.


Nah itulah 7 game terpopuler di 2017 saat ini. Dengan catatan game yang terdapat di atas tidak selamanya menjadi game terpopuler, karna setiap saat raeting yang terdapat di play store atau app store dapat berubah sewaktu waktu. Tinggal kalian yang menentukan mana yang lebih asik dan seru.

Note: Jika terdapat salah kata mohon di maklumi karna saya juga manusia yang tak luput dari dosa :D
Jangan lupa juga untuk membaca artikel saya yang lainnya, karna banyak menbaca adalah modal menuju sukses.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Aplikasi hack tools game android di jamin 100% work